Jumat, 11 Januari 2013

liburan

liburan kali ini tidak menyenangkan karena tidak pergi kemana mana. karena gak ada yang asik mau pergi kesana bosen kesini bosen gak ada yang menarik . kebetulan saudaraku datang jadi gak bete deh tapi saat dia datang aku kesal setiap hari dia kerjaannya ngerokok terus kadang minta duit terus sama aku untung ada bapakku yang kasih duit ke dia . keesokan harinya adiknya datang adiknya bandel banget buang sampah sembarangan jadi kan aku harus bersihiin adiknya juga manja banget nginep di rumahku aja nangis mulu keinget mamanya terus datang doang seneng seneng pas di tinggal mamanya malah nangis padahal ada kakanya yang menemani tetap aja nangis terus . keesokan harinya bapaknya telepon dia di ajak jalan jalan tapi abangnya gak di ajak karena sedang sakit jadi aku juga gak di ajak huhuhuhu :'( tapi tak apalah yang penting dapet duit lumayan buat jajan heheheh :D . saat sore hari kan hujan gede saat itu adiknya nelplon suruh jemput pake payung karena taku keujanan akhirnya di jemput oleh kakanya sampai disana dia membawa barang belanjaan banyak banget sampe susah bawanya tapi gak apa apa yang penting di kasih duit ahayde :) . sampai dirumah semua basah gara gara hujan . hujannya gak berhenti berhenti sampai malam sampai sampai aku kedinginan jadi masuk angin deh masa liburan sakit kan gk seru . saat pagi pagi ibuku panik gara gara bapakku lambungnya sakit saat itu ibuku mencari orang yang mau mengantar bapakku ke dokter padahal itu masih jam 3 pagi tapi aku sudah di bangunkan jadikan aku gak bisa tidur lagi . besok paginya aku dan sodaraku main skiping di lapangan siapa yang paling banyak dia yang menang tapi ternyata aku kalah gara gara aku kegendutan gak apa apa lah biar kurus sekalian . saat pulang kerumah orang tuanya dan adiknya pulang ke parung dia langsung mengejar dan salim dulu sama ibunya dan adiknya sampai dirumah tidur lagi dah sampai sampai bangun siang baru bangun  makan dulu abis makan solat abis solat main deh sampai sore . sore sore aku membersihkan rumah dulu karena di rumah kotor sekali gak ada yang bersihin setelah membersihkan rumah aku mengangkat jemuran diatas dan aku terpeleset di atas jadi celana ku robek dan aku harus mencari vermak levis tapi saat itu sudah hampir magrib mau gak mau aku harus mencarinya . pulang dari menjahit celana kok sodara ku minta pulang ke parung aku gak tau alasannya padahal liburan masih lama tapi dia malah pulang yasudahlah itu kemauan dia mana bisa aku larang padahal besoknya tahun baru . dia sudah pulang ya aku tinggal sendirian lagi deh di rumah tapi gak apa apa kalo ada dia cuma bisa sampahin doang . besoknya aku harus mengantarkan dia ke stasiun karena di suruh bokapnya dan sekalian aku mendapat duit lagi setelah dia naik kereta aku pulang kerumah dengan gembira dan menjalani liburan ini sendirian .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar